Kamis, 01 November 2012

KEFIR PANGAN FUNGSIONAL TERBAIK

Apakah Kefir ?

 

Kefir adalah Pangan Fungsional Probiotik dari susu yang memiliki khasiat yang luar biasa, mengandung lebih dari 50 jenis mikroflora yang bermanfaat bagi kesehatan manusia.
Keberadaan Kefir disebut dalam Al Qur'an (QS 76:5-6), disebut kaafura, yaitu mata air di surga yang airnya berwarna putih, harum dan lezat.
Yoghurt, Yakult dan sejenisnya hanya mengandung satu atau dua jenis benefecial microflora saja, sehingga walaupun rasa dan tampilannya mirip, khasiatnya tidak sebanding dengan Kefir.

Dalam kaitan dengan khasiatnya, fungsi utama yang ditemukan dari Kefir dapat diringkas sebagai berikut :

* Sumber gizi yang lengkap.
* Menjaga fungsi pencernaan dan metabolisme.
* Membantu relaksasi dan tidur yang lelap.
* Menetralkan racun (detoksifikasi).
* Melawan bakteri dan virus patogen

Dengan mamfaat dari lima hal di atas ini, banyak sekali penyakit yang hilang dengan sendirinya, yang dimulai dengan perbaikan pencernaan dan gizi. Ganguan pencernaan dan gizi ini dapat dikatakan sebagai "sumber" segala penyakit dalam.

Kefir paling cepat terasa manfaatnya dalam memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, sembelit, diare, typhus dsb. Selanjutnya memperbaiki bahkan menyembuhkan penyakit degeneratif seperti diabetes.

Situs yang paling direkomendasikan dibuat oleh Dominic N Anfiteatro dari Adelaide, Australia bagian selatan. Dom's Kefir ini menjadi referensi bagi hampir semua pemakai Kefir yang mengenal internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar